Senin, 11 Juni 2012

UJUNG TOMBAK MEMATIKAN EURO 2012

Berikut pemain depan atau striker di setiap tim nasional peserta euro yang patut diperhatikan karena prestasi yang mereka torehkan di masing-masing klub yang mereka bela dalam liga, cup, ataupun kompetisi UEFA, antara lain:

POLANDIA - ROBERT LEWANDOWSKI
Lewandowski merupakan striker yang bermain bagi tim Borussia Dortmund di liga DFB vokal. Prestasinya sangatlah mengagumkan iya menghantarkan timnya menjadi kampiun di liganya tersebut dan juga menjuarai cupnya, dan secara otomatis membawa timnya masuk zona grup UCL. disepanjang kariernya di tahun 2011-2012 iya telah mencetak 30 gol di setiap caps pertandingan bersama Borussia Dortmund. Kini, ia membela timnas Polandia yang dicap sebagai tuan rumah dan juga tim underdock. kita lihat apakan Lewandowski dapat membawa Polandia selayaknya tim yang dibelanya dengan baik dan mulus? kita nantikan aksinya.

GERMANY - MARIO GOMEZ
Gomez merupakan pilihan utama ujung tombak jerman, karena ia tampil mengesankan bersama klubnya yaitu Bayern Munchen. Meskipun tak menghasilkan satu gelarpun kepada klubnya musim ini, namun torehan gol demi gol yang dicptakan Gomez sangatlah produktif, dengan mencetak sebanyak 43 dalam semua ajang caps yang ia mainkan.

PORTUGAL - CHRISTIANO RONALDO
Ngomong-ngomong tentang pemain yang satu ini sudadah tak diragukan lagi,bagaimana tidak berbagai gelar seperti balon d'or telah berapa kali ia raih . Dan juga rekor transfer termahal di dunia pada saat ia di datangkah Real Madrid dari Manchester United. Namun, CR di klub dan negara berbeda, tidak segemilang pada saat di klub. Sepanjang musim ini Ronaldo mencetak gol sebanyak 65 gol sepanjang caps yang ia bela baik tim maupun timnasnya. Kita lihat, apakah Ronaldo mampu lebih baik di EURO kali ini?

BELANDA - ROBIN VAN PERSIE
Kariernya bersama Asenal musim ini kurang memuaskan, hanya finish di posisi 3 BPL, tak satu gelar pun diraihnya bersama Arsenal. Namun, Van Persie berhasil menghantarkan Arsenal ke zona UCL, dan ia pun terpilih sebagai pemain terbaik BPL musim ini. Sepanjang musim 2011-2012 di semua caps yang ia mainkan, ia telah mencetak gol totalsebanyak 40 gol. Kariernya bersama Belanda pun cukup baik, apakah Van Persie dapat meloloskan Belanda di dalam grup neraka?

SPAIN - FERNANDO LLORENTE TORRES
Sebenarnya iya pernah juga sebelumnya membela timnas Spanyol, menjadi pelengkap di bens cadangan. Karena pada saat itu masih ada David Villa yang berduet dengan Fernando Torres. Namun,dikarenakan cidera panjang yang dialami Villa maka, pelatih vicente del busque menetapkan Llorente kemungkinan akan dijadikan opsi pengganti.Ia berhasil membawa klubnya Atletic Bilbao ke dua partai final, masing masng yaitu final Europa Cup dan Coppa Del Rey. Namun, dikedua kompetisi tersebut ia gagal membawa klubnya menuju ke tangga juara. Jumlah gol yang berhasilia torehkan di sepanjang capsnya yaiyu berjumlah 28 gol.

ITALY - ANTONIO DI NATALE
Pemain yang satu ini merupakan pemain yang cukup senior yang masih memperkuat timnas italia. Meskipun begitu, segudang pengalamanya dibutuhkan sekali bagi timnas italia ini. Loyalitasnya terhadap klub yang ia bela yaitu Udinese dilirik oleh pelatih Prandelli. Meski sudah senior, namun ia masih terbilang sangat subur dan berhasil membawa Udinese masuk zona UCL. Jumlah akumulasi gol yang berhasil ia torehkan sepanjang musim ini yaiyu sebanyak 30 gol.

SWEDEN - ZLATAN IBRAHIMOVIC
Pemain berpostur tubuh tinggi besar ini, merupakan striker yang masih sayang produktif. Kiprahnya di AC Milan selama caps yang ia bela yaitu berjumlah 36 gol. tapi apakah mampu Ibrakadabra menyulap swedia lolos dari fase grup D ?

FRANCE - KARIM BENZEMA
Salah satu andalan utama Real Madrid, ketimbang memainkan Higuain. Dikarenakan produktivitas dan abbility yang dimiliki Benzema dalam mencetak gol jauh lebih baik ketimbang saingannya yang lain di Bernabeu. Sepanjang musim ia berhasil menorehkan gol yaitu sebanyak 37 gol sepanjang caps yang ia bela.

ENGLAND - WAYNE ROONEY
Jumlah 38 gol yang ia torehkan sepannya musim ini cap yang ia mainkan menjadikan ia sebagai salah satu playmaker gawang lawan yang sangat mematikan.Namun, ia tersandung tidak boleh bermain dalam 2 laga awal fase grup, dikarenakan akumulasi kartu dan sanksi yang diberikan kepadanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar